Mathuk adalah terobosan baru dalam pembuatan obat tradisional dengan menggunakan ramuan yang sudah teruji dan terbukti kemanjurannya untuk menanggulangi wasir. Tablet Mathuk dibuat dari bahan-bahan herbal yang diramu dan diproses secara modern dengan teknologi mutakhir dan mutunya diawasi secara ketat sehingga menghasilkan produk yang aman, terjamin, efektif untuk mengatasi wasir.

Komposisi:

  1. Graptophylli folium 450 mg

  2. Caricae folium 300 mg

Khasiat:

Mengurangi gejala wasir seperti susah buang air besar yang disertai darah, pembengkakan dan nyeri pada dubur

Keterangan Komposisi :

  1. Graptophylli Folium adalah daun dari tumbuhan Graptophyllum pictum (l.) Griff. , mengandung senyawa-senyawa aktif yang berkhasiat menghilangkan gejala-gejala wasir seperti nyeri, pendarahan, panas. Selain itu ekstrak Graptophylli Folium dapat juga mempengaruhi konstraksi otot polos serta memberikan efek penyusutan otot polos, sehingga dapat mengurangi penonjolan anus (dubur terasa turun)

  2. Caricae Folium mengandung senyawa alkaloid yang memberikan efek depresi terhadap tekanan darah dan otot polos, sehingga sangat membantu mengurangi gejala-gejala wasir terutama bila terjadi pendarahan dan pembengkakan atau otot anus turun

Dosis:

  1. Anak - anak (12 tahun ke atas): 3 kali sehari @ 1 tablet

  2. Dewasa: 3 kali sehari @ 2 tablet

Perhatian:

Selama pengobatan tidak dianjurkan makan makanan yang pedas-pedas, daging kambing dan makanan yang sifatnya kelat (sepet)

Kemasan:

  1. Dus, 10 Strip @ 6 tablet @ 750 mg